resep kue semprong manis dan enak

 Terdapat beragam macan type kue tradisional yang mungkin saja belum kita cobalah, satu diantaranya merupakan kue semprong. Kue semprong termasuk juga panganan semacam kue kering yang mempunyai struktur renyah. Kue ini pula mempunyai beragam pilihan misal resep kue semprong tepung terigu, resep kue semprong ubi ungu, resep kue semprong ncc, resep kue semprong keju, resep kue semprong egg roll serta satu sekali lagi yang bakal kita ulas merupakan resep kue semprong wijen. Kepada wijen yang dipakai, kalian dapat menggunaka wijen hitam atau type lainya yang pasti bakal menjadikan rasa-rasanya unggul nikmat.

Kepada langkah buat kue semprong wijen, selanjutnya dasarnya nyaris serupa oleh langkah menjadikan kue semprong selanjutnya biasanya, tetapi sepertinya kepada pembuatan kue semprong wijen iini terkecuali bahan baku yang dipakai tidak sama, sistem pembuatan adonan kue pula unggul tidak sama. Kepada itu yuk kita saksikan informasi resep langkah buat kue semprong wijen berikut ini.
cara-bikin-kue-semprong
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep kue semprong
Langkah Buat Kue Semprong :

Perdana silakan kalian campur telur ayam serta gula pasir lalu kalian kocok sampai mengental.
Cara ke-2 silakan masukan kombinasi tepung beras serta pula tepung sagu sambil diayak. Aduk sampai rata.
Kemudian silakan kalian tuangkan margarin dan santan selanjutnya adonan sambil di proses hingga rata.
Selanjutnya input wijen dan garam kemudian aduk lag hingga rata.
Sediakan cetakkan spesial kue semprong serta panasi, kemudian tuangkan adonan seperlunya kue semprong dalam cetakkan itu.
Selanjutnya tangkupkan cetakkan sambil dibolak balik hingga ingin masak.
Lalu buka cetakkan kue semprong sebelumnya gulung kue mumpung tetap panas.
Biarlah hingga dingin serta input kue semprong selanjutnya toples.

Nah, kepada sistem pembuatan kue semprong ini sepertinya mesti oleh cetakkan spesial supaya unggul mudah dalam pembentukan kue.

0 Response to "resep kue semprong manis dan enak"

Posting Komentar