cara membuat es cemot paling mantap

 Es cemot khas malang sepertinya camilan es yang telah begitu tak asing sekali lagi untuk semuanya warga kota malang, namun tak cuma kota malang pula sih daerah yang lain pula telah tau oleh yang nama es cemot. Es cemot adalah es oleh rasa yang demikian khusus rasa nya serta beri kesegaran sekali, oleh rasa seenak itu tentu deh kebanyakan orang pula sukai oleh yang namanya es cemot itu.

Es yang satu ini memiliki bahan basic besutan daging kelapa muda, daging alpukat, es cream, serta tetap terdapat sekali lagi beberapa bahan nya yang menjadikan rasa-rasanya jadi begitu enak dan jadi khas rasa-rasanya dan aromanya. Paling enak jika es ini di sajikan waktu cuaca panas serta tengah enjoy. Nah untuk kalian nih yang belum tau serupa sekali atau ingin coba sekali lagi es cemot, kalian tak perlu jauh-jauh ke kota malang atau mencari yang mejual nya, kalian lumayan saja menjadikan nya sendiri, sebab langkah bikinnya pula tak susah kok, nah kita segera saja lihat bareng-bareng artikel nya.
Cara Membuat Es Cemot Khas Malang
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat es cemot
Langkah gampang menjadikan es cemot khas malang :

Yang perdana menjadikan dahulu cairan gulanya, rebus air oleh api cekil sebelumnya input lah gula dan daun pandan hingga jadi larut dan jadi mendidih, sebelumnya api nya di matikan.
Selanjutnya santan direbus oleh daun pandan dan garam selanjutnya api kecil dan sembari di aduk dengan cara pelan-pelan hingga jadi mendidih, sebelumnya apinya di matikan.
Nah kemudian sediakan satu gelas, sebelumnya tuang lah 2 sendok makan sagu mutiara, sebelumnya sedikit daging apukat, dan daging kelapa pula, sebelumnya di tuang pula 1 sendok sayur rebusan air gulanya, selalu madunya pula sejumlah 1 sendok makan.
Yang trakhir selanjutnya sektor atas di berikan lah es batu yang sudah di rerut, sebelumnya di berikan ice krim oleh rasa coklat, vanilla, serta pula strawberry.
Es cemot khas malang siap kepada di hidangkan.

Es cemot khas malang ini sepertinya lumayan gampang kepada di buat sendiri dirumah sebab kalian pula tentu telah tau kan oleh beberapa cara yang di ayas seperti mana, nah tentunya kalian pula tentu bakalan segera dapat.

0 Response to "cara membuat es cemot paling mantap"

Posting Komentar