cara membuat pepes ikan kembung kemangi istimewa dan lezat

 Pepes ikan kembung adalah satu diantara langkah pemrosesan ikan yang begitu banyak disukai loleh orang-orang. Ikan kembung ini termasuk juga dalam kelompok ikan laut yang bertubuh kecil. Tetapi sekian, ikan ini bakal mempunyai rasa yang begitu lezat apa bila dikombimasikan oleh bumbu-bumbu yang cocok. Ikan kembung yang bakal kita hidangkan kesempatan ini merupakan ikan kembung yang di proses oleh langkah dipepes atau pepes ikan kembung.

Pepes ikan kembung merupakan satu diantara makanan enak yang sepertinya asli terbuat besutan bahan basic ikan kembung lalu di beri bumbu pelengkap yang lain maka menjadikan makanan ini mejadi unggul gurih sekali lagi. Di antara kalian mungkin saja telah banyak yang menjadikan resep masakan yang satu ini, namun tetap banyak pula yang mungkin saja belum pernah merasakannya serupa sekali. Di sini kita bakal sharing resep dalam hal sistem pemrosesan ikan kembung yakni oleh langkah dipepes. Sebab rasa-rasanya yang sungguh nikmat, menu hidangan yang satu ini begitu banyak disukai. Pepes ikan kembung umumnya banyak ada diwarung-warung makan tepi jalan, namun kesempatan ini kita bakal bikinnya sendiri oleh resep berikut ini.
Cara Membuat Pepes Ikan Kembung Sedap Gurih
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat pepes ikan kembung kemangi
Langkah Menjadikan Pepes Ikan Kembung :

Siangi ikan kembung sebelumnya dicuci oleh air hingga bersih, tiriskan
Campur ikan kembung yang telah bersih sebelumnya campur semuanya bahan yang lainnya
Berikan gara, gula serta penyedap rasa, aduk hingga tercampur rata
Ambillah satu ikan kembung yang telah dibumbui sebelumnya bungkus oleh daun pisang gulung memanjang
Semat ke-2 ujungnya oleh sapu lidi yang telah dipotong lancip
Kerjakan oleh langkah yang serupa kepada ikan kembung yang satunya
Kukus pepes ikan kembung hingga betul-betul masak serta empuk
Pepes ikan kembung siap dihidangkan

Untuk kalian yang penasaran oleh Resep Menjadikan Pepes Ikan Kembung Gurih ini, kalian bisa mempraktekkannya di rumah berbarengan famili kalian. Serta hidangkan makanan ini yang menjadi menu hidangan penambahan dimeja makan kalian, selamat coba.

0 Response to "cara membuat pepes ikan kembung kemangi istimewa dan lezat"

Posting Komentar