cara membuat kue cubit kukus manis lembut

 Baru-baru ini kue cubit tengah hits di mana-mana maka begitu gampang kepada diketemukan, berawal di pinggir jalan sampai cafe-café populer. Walau sebenarnya bahan serta sistem membuatnya begitu simpel sekali. Malahan kalian dapat bikinnya sendiri dirumah oleh rasa serta struktur yang serupa misal di cafe-cafe besar.

Pada umumnya, kue cubit dihidangkan dalam dua macam-macam, yakni masak serta 1/2 masak. Yang 1/2 masak bakal mempunyai struktur lembek di atasnya maka dapat sedikit disruput-sruput, sementara itu yang masak bakal mempunyai struktur misal kue. Terserah kalian sukai yang mana, yuk segera saja bikinnya.

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat kue cubit kukus
Langkah pembuatan

- Cairkan margarin, sebelumnya ayak tepung terigu protein tengah sampai halus serta tak terdapat gumpalan-gumpalan.

- Lalu kocok telur serta gula pasir sampai mengembang benar, sebelumnya matikan mixer. Masukan tepung terigu perlahan, soda kue, coklat bubuk, garam serta vanili sembari selalu diaduk. Selain itu tuang air sedikit-sedkit sembari selalu masih sama diaduk.

- Sesudah semuanya bahan diatas tercampur rata, tuang margarin yang sudah dicairkan dengan cara perlahan-lahan, aduk kembali sampai tercampur rata. Sebelumnya tutup adonan oleh serbet bersih sepanjang belum unggul 20 menit. Sepanjang dilewatkan janganlah bebrapa kerap di buka penutupnya supaya adonan mengembang dengan cara optimal. Butuh di ketahui yang menjelaskan sistem pengadukan serta sistem meningkatkan adonan jadi kunci kepada menyajikan kue cubit yang yang enak serta memiliki tekstur lembut.

- Selain itu panasi cetakan oleh api kecil, cetakan dapat menganggunakan cetakan kamir atau cetakan kue yang lain. Oleskan cetakan oleh margarin dengan cara rata supaya kue cubit tak lengket. Tuang adonan kedalam cetakan, apabila menginginkan kue cubit yang masak masak ke-2 segi kue tetapi apabila menginginkan kue yang 1/2 masak kue cubit janganlah di balik.

0 Response to "cara membuat kue cubit kukus manis lembut"

Posting Komentar