Resep Membuat Kue Kering Strawberry Enak

 Lebaran sudah tinggal hitungan hari, bulan puasa akan segera meninggalkan kita dan hari kemenangan akan segera tiba. Maka dari itu, sudahkah anda menyiapkan aneka hidangan sehat untuk santap lebaran? yuk dicek aneka resep masakan lebaran di blog ini, termasuk aneka resep kue lebaran terbaru yang akan dibahas di artikel ini. Sengaja dipilihkan resep yang mudah untuk dibuat dan tak memakan waktu yang lama untuk membuatnya, juga sangat praktis untuk dibuat dan sangat cocok untuk pemula. Berikut adalah resep kue lebaran 2015 untuk anda :

Bahan-bahan selengkapnya baca di --->>  Resep Membuat Kue Kering

Resep-kue-kering-strowberi


Bahan Kue Kering Strawberry 2015
150 gram margarin
butter (50 gram margarin + 100 gram butter)
50 gram tepung gula
½ butir putih telur ukuran kecil
125 gram tepung gula
1 sendok makan air jeruk nipis

Cara Membuat Resep Kue Kering Strawberry 2015
Kocok margarin, butter, tepung gula dan vanili hingga rata lalu. Masukkan telur, aduk rata. Masukkan secara bertahap campuran tepung terigu,susu dan maizena ke dalam adonan sambil diaduk menggunakan sendok kayu. Masukkan coklat rasa strobri, aduk rata.
Bentuk bulatan-bulatan kecil, buat lubang ditengahnya lalu beri isi dengan selai stroberi. Panggang dengan suhu 160° hingga kue matang, dinginkan.
Campur putih telur dan gula halus secara bertahap hingga rata. Masukkan air jeruk nipis, aduk rata. Masukkan bahan toping ke dalam plastik segitiga, potong kecil ujungnya. Hias dengan toping putih mengikuti garis lingkaran.
Cara Membuat Kue Kering Kacang Kismis
Kocok butter , tepung gula, palm sugar dan vanili hingga tercampur rata. Masukkan telur, aduk rata. Masukkan kacang dan kismis, aduk rata. Masukkan secara bertahap campuran tepung terigu, susu dan maizena ke dalam adonan, aduk hingga tepung habis. Panggang dengan suhu 160° hingga kue matang, dinginkan.
Campur putih telur dan gula halus secara bertahap hingga rata. Masukkan jeruk nipis aduk rata. Bagi adonan toping menjadi dua, satu bagian biarkan warna putih, satu bagian campur dengan coklat warna ungu.
Buat garis lurus berselang antara toping putih dan ungu dan secara berlawanan arah sehingga membentuk corak seperti batik. Panggang kembali selama 5 menit dengan suhu rendah, dinginkan.

0 Response to "Resep Membuat Kue Kering Strawberry Enak"

Posting Komentar