cara membuat puding pisang

Semangka adalah type timun oleh bentuk besar serta mempunyai daging berair dan manis. Kulitnya lumayan tidak tipis oleh sama warna hijau serta merah atau kuning selanjutnya sektor dalamnya.

Bahan-bahan selengkapnya baca di --->> Cara Membuat Puding

puding pisang krim


Penampilan serta memiliki bentuk yang impresif menjadikan semangka ini jadi ide untuk pembuatan puding misal selanjutnya puding semangka. Diberi nama puding semangka sebab sepertinya penampilan serta memiliki bentuk di buat semirip mungkin saja oleh semangkan bukanlah sebab besutan bahan basic buah semangka. Kemudian misal apa ya cara menjadikan puding berpenampilan buah semangka ini? lihat tatacara membuatnya dalam resep cara menjadikan puding semangka molek di bawah ini ini.

Beberapa langkah Menjadikan Puding Semangka Camilan Enak serta Cantik

Panasi panci diisi air, sebelumnya berikan oleh 1 bungkus bebrapa supaya berwarna hijau, susu kental manis, santan serta gula pasir. Aduk rata.
Berikan kembali kombinasi bebrapa supaya berwarna hijau ini oleh kocokan telur ayam. Aduk, rata serta masak hingga mendidih. Angkat.
Sediakan cetakan puding serta basuh permukaannya oleh air sebelumnya tuang hasil rebusan kombinasi bebrapa supaya berwarna hijau tadi. Taruh didalam freezer agar cepat membeku.
Selain itu, rebus bebrapa supaya berwarna merah oleh kombinasi bahan serta cara yang serupa misal selanjutnya pembuatan bebrapa supaya berwarna hijau.
Sesudah rebusan kombinasi bebrapa supaya berwarna merah masak, lalu tuang selanjutnya cetakan puding yang telah terisi puding hijau disusul oleh menaburkan irisan biji kismis seperlunya.
Taruh kembali puding semangka kedalam freezer serta tunggulah hingga jadi beku.
Ambillah puding semangka serta potong misal selanjutnya buah semangka supaya nampak serupa serta sama. Hidangkan.

Tersebut beberapa langkah dalam menjadikan sajian camilan manis, enak serta molek dan impresif besutan resep puding semangka. Silakan dijajal serta mudah-mudahan sukses!

0 Response to "cara membuat puding pisang"

Posting Komentar