resep dadar gulung isi vla durian empuk dan lezat

 Resep Kue Dadar Gulung Isi Durian Asli Enak. Kue dadar gulung merupakan kue tradisional asli Tanah air umumnya isi kelapa gula merah. Nah, ini satu diantara bermacam kreasi besutan kue dadar gulung yakni dadar gulung isi durian rasa-rasanya paling enak serta disenangi dengan kebanyakan orang terlebih penggemar buah durian.

Sesungguhnya bahan yang lain serupa cuma memberikan bahan daging durian atau duren yang digabung oleh kelapa parut serta gula merah kepada isi dadar gulung. Tidak cuma itu saja dadar gulung ini dapat di buat bermacam kreasi bentuk, bermacam warna serta bermacam rasa, misal rasa keju, coklat, dan lain-lain. Di bawah ini photo gambar kue dadar gulung isi durian khusus.
Cara membuat kue dadar gulung duren
Dadar gulung pula dapat di buat oleh beragam macam. Jika berdasarkan saya yang paling khusus merupakan dadar gulung oleh isi durian. Kebetulan saya merupakan satu diantara orang yang suka makan durian, jadi besutan itu saya menginginkan rasa durian ini dapat dirasa pada makanan dadar gulung. Mari bunda coba buat dadar gulung isi durian, aroma serta rasa durian yang tajam memberi citarasa yang mengagumkan.

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep dadar gulung isi vla durian

Langkah Menjadikan Dadar Gulur Duren Mengagumkan :

Sediakan kelapa kupas kulit arinya parut memanjang, gula merah serta daging durian, awalilah kepada menjadikan inti/isi kelapa di atas.
Masak gula merah oleh daging durian berikan sobekan daun pandan serta air aduk sampai kering, untuk yang sukai manis dapat ditambahkan gula pasir. sisihkan
Awalilah menjadikan adonan kulit dadar oleh mencampurkan santan terigu gula pasir, telur sedikit garam serta air daun suji (saya pakai pasta pandan saja) aduk oleh whisk sampai tercampur rata
Berikan minyak goreng aduk serta saring adonan supaya hasil kulit lenih bagus
Awalilah mendadar selapis untuk selapis hingga adonan habis oleh memakai teflon. Kulit siap disisi oleh inti kelapa lipat misal menjadikan risoles sisihkan.
Dadar siap dihias oleh keju serta buah chery terkecuali membuat cantik pula memberi cita rasa si dadar gulung.

0 Response to "resep dadar gulung isi vla durian empuk dan lezat"

Posting Komentar